KAJIAN WACANA IKLAN PADA PESAN SINGKAT (SMS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baryadi, I Praptomo. 2002. Dasar-Dasar Analisis Wacana dalam Ilmu Bahasa. Yogyakarta: Pustaka Gondho Suli.
Basu Swastha, D. H. 1994. Asas-Asas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Kasali,
Rhenald. 1992. Manajemen Periklanan Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Keraf, G. 1995. Komposisi. Ende: Nusa Indah.
Kridalaksana, H. 2001. Kamus Linguistik. Jakarta: Gramedia Pustaka.
Leech, Geoffrey.1993. Prinsip-Prinsip Pragmatik (Diterjemahkan oleh Oka). Jakarta: Universitas Indonesia Press.
Mulyana. 2005. Kajian Wacana: Teori, Metode & Aplikasi Prinsip-Prinsip Analisis Wacana. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa. 1997. Pedoman Umum Ejaan yang Disempurnakan. Jakarta.
Rahardi, Kunjana. 2003. Berkenalan dengan Ilmu Bahasa Pragmatik. Malang: Dioma.
Rani, Abdul dan Arifin Bustanul. 2000. Prinsip-Prinsip Analisis Wacana. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Searle. 1969. Speech Acts An Essay in The Philosophy of Language. Oxford: Basil Blacwell.
Sudaryanto. 2001. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan secara Linguistis. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Tim Redaksi. 2008. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Edisi Keempat. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wijana, Dewa Putu. 1996. Dasar-Dasar Pragmatik. Yogyakarta: Andi.
Wijana, Dewa Putu. 2009. Analisis Wacana Pragmatik: Kajian Teori dan Analisis. Surakarta: Yuma Pustaka.
DOI: https://doi.org/10.26499/rnh.v4i1.24
Refbacks
- There are currently no refbacks.