MODEL PENGGUNAAN BAHASA INGGRIS PADA IKLAN DI STASIUN TELEVISI INDONESIA
Abstract
Keywords
References
Chaer Abdul, dan Agustina Leoni. Sosiolinguistik: Perkenalan awal. Jakarta: Rineka Cipta
Chaer, Abdul. 2007. Linguistik Umum. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Depdikbud. Kajian Semantik-Pragmatik terhadap Teks-teks dalam Slogan Film di Indonesia. [online] Tersedia http://repository.UMS.edu/
skripsilist. [20 Maret 2011]
Kridalaksana, Harimurti. 2001. Kamus Linguistik. Edisi Ketiga. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kushartanti, dkk. 2009. Pesona Bahasa-Langkah Awal Memahami Linguistik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Mulyati, Yeti . 2008. Penggunaan Bahasa dalam Slogan Iklan Film di Indonesia: Papan Iklan, Spanduk terhadap Perilaku Konsumen di Toko
Doorstech di Pabelan, Kartasura.[online] Tersedia:
http://repository.UMS.edu/skripsilist. [20 Maret 2012]
Satriyo, Arie. 2007. Analisis Pengaruh Media Promosi Pamflet, Selebaran,...
Wijana, I Dewa Putu dan Muhammad rohmadi. 2006. Sosiolinguistik: Kajian Teori dan Analisis, Pustaka Pelajar.
DOI: https://doi.org/10.26499/rnh.v1i2.49
Refbacks
- There are currently no refbacks.