STRATEGI CURIOSITY BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS ILMIAH POPULER DI KELAS VII SMP NEGERI 3 BANDUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eriyanto. 2003. Analisis Wacana. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
-----------. 2006. Analisis Wacana Pengantar analisis teks media. Yogyakarta : LKiS Pelangi Aksara.
Fairclough, N. 1995. Critical Discourse Analysis: The Critical Study of Language. Harlow-Essex: Longman Group Limited.
------------. 2003. Analysing Discourse Textual Analysis for Social Research. London & New York: Routledge.
Jazeri. 2009. “Menabur Bahasa, Menuai Kuasa (Memahami Relasi Bahasa dan Kekuasaan dalam Iklan Politik)”. www.Jeyrenggono.com (diunduh 14 Oktober 2011).
Leeuwen. 2008. Discourse and Practice New Tool for Critical Discourse
Analysis. New York: Oxford University Press.
Piliang, Yasraf Amir. 2005. Transpolitika Dinamika Politik di dalam Era
Virtualitas. Yogyakarta : Jalasutra.
Sobur, Alex. 2006. Analisis Teks Media Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Sulistyaningtyas, Tri. 2014. “Representation of Legislative Member Candidates of Partai Demokrat on Their Outdoor Political Advertising” dalam International Journal of Linguistics, Vol. 6, No. 2, April 2014, Canada.
Tinarbuko, Sumbo. 2009. Iklan Politik dalam Realitas Media. Yogyakarta: Jalasutra.
DOI: https://doi.org/10.26499/rnh.v3i1.46
Refbacks
- There are currently no refbacks.