TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA IKLAN KOMERSIAL SUMATERA EKSPRES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chaer, A. (2010). Bahasa jurnalistik. Jakarta: RinekaCipta. Christina, Bratt P., & Tucker, G. R. (2003). Sociolinguistics. USA: Blackwell Publishing. Harahap, N. (2008). Analisis pragmatik wacana iklan surat kabar. USU e-Repository.
Kotler, P. (1990). Manajemen pemasaran, analisis, perencanaan dan pengendalian. Jakarta: Erlangga. Kridalaksana, H. (2008). Kamus linguistik (Edisi Empat). Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Leech, G. (1993). Prinsip-prinsip pragmatik. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia. Liliweri, A. (1992). Dasar-dasar komunikasi periklanan. Bandung: Penerbit Citra Aditya Bakti. Madjadikara, A. S. (2005). Bagaimana biro iklan memproduksi iklan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Nadar, F. X. (2009). Pragmatik dan penelitian pragmatik. Jogyakarta: Graha Ilmu. Oktavianus. (2006). Analisis wacana lintas bahasa. Yogyakarta: Andalas University Press. Rahardi, K. (2009). Sosiopragmatik. Jakarta: Penerbit Erlangga. Rani, Abdul, dkk. (2004). Analisis wacana. Malang: Banyumedia Publishing. Sevilla, C.G. et al. (1993). Pengantar metode penelitian. Jakarta: UI Press. Sudaryanto. (1993). Metode dan aneka teknik analisis bahasa. Jogyakarta: Duta Wacana University Press. Widyatama, R. (2007). Pengantar periklanan. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher. Yule, G. (1996). Pragmatics. New York: Oxford Univeristy Press Zamzami. (2007). Kajian sosiopragmatik. Yogyakarta: Cipta Pustaka
DOI: https://doi.org/10.26499/jk.v11i2.222
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jalan Haluoleo, Kompleks Bumi Praja, Anduonohu, Kendari 93231
Telepon(0401) 3135289, 3135287
pos-el: kandaisultra@gmail.com
-->