KEMAMPUAN APRESIASI SASTRA SISWA SMA DI KOTA MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andayani. (2004). “Pendekatan Abrams dalam Pengajaran Sastra”. Materi Kuliah Metode Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Surakarta: UNS.
Chaedar, Al Wasilah. "Pengajaran Berbasis Sastra." Diakses dari http://www. pikiran-rakyat. com pada 4 (2006).
Endraswara, S. (2002). Pengajaran Sastra Berbasis Kompetensi. Yogyakarta: Makalah.
Riski Puspita Sari, Martono, Agus Wartiningsih. http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/download/10690/10225 diakses tangga 19 Desember 2018 pukul 12:30
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2013). Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Ekspresi Diri dan Akademik: buku guru Cetakan 1. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hamzah. (2003). “Problematika Pengajaran Sastra di Sekolah”. Majalah Horizon. Kaki Langit, Juli, Edisi 79, hlm. 18-19
Jabrohim (Ed). 1994. Pengajaran Sastra. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press
Rusyana, Y. (2003). Membangun Suasana Demokratis dalam Pendidikan Sastra di Sekolah. Makalah Pleno yang disajikan pada Kongres Bahasa Indonesia VIII di Jakarta, 14-17.
Sayuti A http://www.jurnal.ump.ac.id/index.php/METAFORA/article/view/274 diakses tanggal 11 Desember 2017
Waluyo, Herman J. (2002). Apresiasi Puisi untuk Pelajar dan Mahasiswa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Sayuti, Suminto A. (2002). Berkenalan dengan Puisi. Yogyakarta: Gama Media
Susi Fitria http://103.26.102.47/ eskripsi/data/pdf/jurnal_mhs/artikel/A1B109076.pdf diakses tanggal 11 Desember 2018
Zaidan, Rozak. (2001). Pedoman Penyuluhan Apresiasi Sastra. Jakarta: Depdiknas
DOI: https://doi.org/10.26499/mm.v17i2.2139
Refbacks
- There are currently no refbacks.