Medan Makna
Table of Contents
FRONT PAGE
Medan Makna
Sampul Dalam
|
![]() |
i-ii
![]() |
PENGANTAR REDAKSI
Medan Makna
Pengantar Redaksi
|
![]() |
iii
![]() |
DAFTAR ISI
Daftar Isi dan Kumpulan Abstrak
Daftar Isi
|
![]() |
v-xix
![]() |
Articles
Agus Bambang Hermanto
|
![]() |
1-12
![]() |
Agus Bambang Hermanto
|
![]() |
1-12
![]() |
EVALUASI PEMAKAIAN BAHASA INDONESIA DALAM KARYA ILMIAH DI PERGURUAN TINGGI SWASTA MEDAN
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1222
Amran Purba
|
![]() |
13-26
![]() |
HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MENGAJAR GURU DAN KOMUNIKASI INTERAKTIF DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA SMA NEGERI 1 RANTAU SELATAN
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1223
Annim Hasibuan
|
![]() |
27-43
![]() |
KEMAMPUAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN BERBICARA SISWA KELAS VIII SMP BUDI AGUNG MEDAN
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1224
Maladina Sariyosa
|
![]() |
45-54
![]() |
Teguh Santosa
|
![]() |
55-61
![]() |
KONSTRUKSI GENDER DALAM NOVEL “TSUKUSHISA TO KANASHIMI TO” KARYA YASUNARI KAWABATA
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1226
Anastasia Dewi Wulandari, Aquarini Priyatna, Lina Meilinawati Rahayu
|
![]() |
63-68
![]() |
OPTIMALISASI PERKEMBANGAN BAHASA ANAK MELALUI TELEVISI : SUATU KAJIAN LITERATUR PSIKOLINGUISTIK
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1227
Syarifah Lubna
|
![]() |
69-76
![]() |
PEMBELAJARAN BAHASA PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS (LANGUAGE LEARNING TO DIS
DOI : 10.26499/mm.v13i1.1228
Warso Nfn
|
![]() |
77-85
![]() |
Dian Syahfitri
|
![]() |
87-94
![]() |
Anita Purba
|
![]() |
95-101
![]() |