UNDAS: Jurnal Hasil Penelitian Bahasa dan Sastra

Jurnal Undas (JU) memuat artikel primer yang bersumber langsung pada hasil penelitian bahasa dan sastra yang belum pernah dipublikasikan. Jurnal Undas terbit dua nomor dalam setahun.

Jurnal Undas (JU) terakreditasi SINTA Peringkat 4, Nomor Akreditasi: 85/M/KPT/2020 (berlaku dari Volume 14 Nomor 1 Tahun 2018 s.d. Volume 18 Nomor 2 Tahun 2023)  

ISSN: 1858-4470 (print)
ISSN: 2685-6107 (online)

 

Announcements

 

PENGUMUMAN

 

Undas merupakan multiple journals (Undas, Tuah Talino, Ranah, Jentera, Kandai, Medan Makna, LOA, Batra, Bidar, dan Straba) Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

Jika Anda sudah pernah mengirimkan tulisan ke salah satu jurnal tersebut, Anda hanya perlu menghubungi Support Contact kami untuk mengaktifkan fitur yang memungkinkan pengiriman artikel tanpa perlu membuat akun baru.

Jika Anda belum pernah mengirim artikel pada jurnal Undas, Tuah Talino, Ranah, Jentera, Kandai, Medan Makna, LOA, Batra, Bidar, dan Straba, silakan membuat akun untuk mengirim tulisan.

Akun yang telah Anda buat di jurnal Undas juga dapat Anda gunakan untuk mengakses dan mengirim tulisan di multiple journals Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

Silakan menghubungi Support Contact jurnal tersebut untuk mengaktifkan fitur pengiriman naskah sebagai author

 
Posted: 2019-01-01
 

CALL FOR PAPER

 

UNDAS menerima karya tulis Anda untuk diterbitkan pada bulan Juni dan Desember 2020.

UNDAS accepts articles for being published in the following issues: June and December 2020.

Panduan penulisan dapat diunduh di sini.

The author's guide for submitting articles can be downloaded here.

 

 
Posted: 2019-12-01
 
More Announcements...

Vol 17, No 1 (2021): UNDAS


Cover Page